Pendeta Cabul Hingga Siswi SMP Pembunuh Bayi jadi Trend di Google


Indonesia minggu ini di hebohkan dengan pemberitaan pendeta cabul yang terjadi di Jawa Timur. Tentu saja berita menghebohkan ini menjadi trend dipencarian Google oleh nitizen. 


Untuk kawan, kawan yang belum tau bagaimana mencari berita terbanyak di cari oleh google maka silahkan bukan Google Trend ini linkinya disini 

Kalau Anda semua lihat trend terbanyak pencarian tentu saja informasi sepak bola menjadi pilihan pertama terbanyak di cari. Ntah apa yang ada dipikiran nitizen ini, tapi yang pastinya memang sepak bola ada bak agama baru di dunia ini. Tidak hanya untuk trend Indonesia, Trend dunia juga demikian. Sepak bola menjadi trend pencarian terbanyak.

Oke, pertanngal 8 Maret 2020 sore ini pencarian untuk infoormasi bertia terbanyak khususnya kabar kriminal adalah berita soal Pendeta Cabul dengan 5 Ribu pencarian. Dan Kabar siswa SMP dengan 10rb Pencarian per 8 Jam.

Pendeta Cabul Dari jawa Timur 



Pendeta Cabul saat diamankan polisi
Dalam pemberitaan Suara.com seorang pendeta di Surabaya diduga mencabuli jemaatnya. Tak tanggung-tanggung, pendeta berinisial HL ini mencabuli korbannya selama 17 tahun atau sejak korban berumur 9 tahun.

Jeanie Latumahina, aktifis perempuan yang diminta mengawal kasus yang telah dilaporkan ke Polda Jatim pada 20 Februari 2020 dengan nomor LPB/ 155/ II/ 2020/ UM/ SPKT itu menceritakan, terungkapnya kasus ini berawal ketika korban berinisial IW (26) akan melangsungkan pernikahan.

Keluarga IW menyampaikan, bawah pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan di gereja yang dipimpin Pendeta HL. Namun dengan histeris IW menolak keras jika pemberkatan dipimpin Pendeta HL.

Pendeta cabul Surabaya disangkakan kasus pencabulan dan pemerkosaan anak di bawah umur yang juga merupakan jemaatnya.

Korban perkosaan pendeta cabul Surabaya, HL diduga lebih dari satu. Informasi yang didapat Suara.com, selain jemaatnya yang masih di bawah umur berinisial IW, pendeta HL yang kini jadi tersangka dan ditahan ini juga diduga mecabuli anak lainnya.

Polda Jatim masih menyelidiki dugaan itu. Sebab sampai kini belum ada keterangan yang didapat bawah tersangka telah mencabuli lebih dari satu korban.


SISWI SMP Pembunuh Bayi



Tulisan Pembunuh bayi yang horor
Kasus pembunuhan balita itu terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat . Bayi itu tewas di tangan NF (15) tahun yang masih duduk di bangku SMP yang merupakan tetannganya sendiri.

Publik di hebohkan dengan kasus ini, karena dia mengakui sempat membawa bayi itu di kamarnya dan tidur bersama satu malam. Setelah selanjutnya dia, kemudian mengakui sendiri perlakuannya membunuh bayi tersebut dengan melaporkan dirinya sendiri ke kantor Polisi.

NF (15) mengaku membunuh balita berinisial APA (5) karena terinspirasi oleh karakter film horor yang sering ditontonnya.

Korban sendiiri di bunuh di Bak Kamar Mandinya setelah Diajak Bermain oleh Pelaku. Seperti dilaporkan Pikiran-Rakyat.com, tindakan keji ini bermula ketika pelaku, NF (15) mengajak korban, APA (5) untuk bermain di bak kamar mandinya.

"Jadi si anak (korban) diajak ke kamar mandi, lalu disuruh ambil mainan yang ada di dalam," ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.


Demikianlah Informasi berita Trend Googgle pada minggu ini.. Semoga bermanfaat...


Baca Juga